Tentang Pancakes

Selamat pagi ya.. Sudah sarapan? Ngomongin soal sarapan, kali ini saya membahas sedikit mengenai makanan yang biasanya digunakan untuk sarapan. Tergantung tradisi sih. Ada yang menjadikannya sebagai makanan utama. Ada pula yang menjadikannya hanya sebagai dessert. Kalau saya ingat makanan ini, pasti selalu ingat novelnya Kak Ilana Tan yaitu Spring in London. Kalau nggak salah judulnya sih. Pokoknya di London, yang tentang seorang model yang selalu sarapan pakai pancakes, yang di Indonesia biasa dikenal dengan sebutan panekuk.

Genteng-20131219-03032
Baca lebih lanjut

Iklan

DECEMBER LITTLE QUIZ : Kuis Berhadiah Pulsa Indosat untuk 5 pemenang DL 20 Desember

Hola sahabat yang baik hatinya *ceilah
Dalam rangka merayakan hari jadi saya pada tanggal 16 December nanti, saya kepengin ngadain kuis kecil-kecilan sebagai rasa syukur saya atas segala hal yang saya peroleh di tahun 2013 ini.

Oke, langsung aja. Syarat ikutan kuis ini cukup mudah :
1. Share info kuis ini. Biar makin rame.
2. Komen di bawah postingan ini. Jika kalian mendapatkan tiket gratis PP ke England untuk 2 orang selama 2 minggu, siapa yang akan kalian ajak dan mau berkunjung kemana aja plus mau ngapain aja di sana?
3. Jangan lupa komen link share, terserah via apapun. Tulis juga akun twitter dan/ akun facebook kalian biar mudah dihubungi kalau misalnya menang.

Syarat terakhir, doain saya lulus UN 2014 dengan hasil sesuai harapan saya dan masuk ke prodi+universitas yang saya harapkan pula. Amiin. Huihi. Ini bukan syarat kok tapi kalau mau doain, makasih banget. 😀

Oke, jadi jawabannya nanti akan saya pilih berdasarkan hati. Huihi. Tapi semakin detail semakin baik. Kuis ini berhadiah pulsa Indosat 50k untuk 5 orang pemenang. Jadi masing-masing 10k ya… *maap khusus Indosat.

Yuk mari ikutan. Saya tunggu sampai tanggal 20 Desember pukul 00.00 WIB, pengumumannya tanggal 21 Desember usai saya terima rapot dari sekolah

Terima kasih dan…salam.