DECEMBER LITTLE QUIZ : Kuis Berhadiah Pulsa Indosat untuk 5 pemenang DL 20 Desember

Hola sahabat yang baik hatinya *ceilah
Dalam rangka merayakan hari jadi saya pada tanggal 16 December nanti, saya kepengin ngadain kuis kecil-kecilan sebagai rasa syukur saya atas segala hal yang saya peroleh di tahun 2013 ini.

Oke, langsung aja. Syarat ikutan kuis ini cukup mudah :
1. Share info kuis ini. Biar makin rame.
2. Komen di bawah postingan ini. Jika kalian mendapatkan tiket gratis PP ke England untuk 2 orang selama 2 minggu, siapa yang akan kalian ajak dan mau berkunjung kemana aja plus mau ngapain aja di sana?
3. Jangan lupa komen link share, terserah via apapun. Tulis juga akun twitter dan/ akun facebook kalian biar mudah dihubungi kalau misalnya menang.

Syarat terakhir, doain saya lulus UN 2014 dengan hasil sesuai harapan saya dan masuk ke prodi+universitas yang saya harapkan pula. Amiin. Huihi. Ini bukan syarat kok tapi kalau mau doain, makasih banget. 😀

Oke, jadi jawabannya nanti akan saya pilih berdasarkan hati. Huihi. Tapi semakin detail semakin baik. Kuis ini berhadiah pulsa Indosat 50k untuk 5 orang pemenang. Jadi masing-masing 10k ya… *maap khusus Indosat.

Yuk mari ikutan. Saya tunggu sampai tanggal 20 Desember pukul 00.00 WIB, pengumumannya tanggal 21 Desember usai saya terima rapot dari sekolah

Terima kasih dan…salam.

28 thoughts on “DECEMBER LITTLE QUIZ : Kuis Berhadiah Pulsa Indosat untuk 5 pemenang DL 20 Desember

  1. Kalau dapat tiket gratis PP ke England, saya mau ngajak bapak saya ke sana. Soalnya saya dan bapak suka bangets yang namanya sepak bola, terkhusus tim Manchester United. Jadi saya pengin nemenin bapak menonton langsung para pemain MU saat bertanding di Old Traford.
    Untuk mbak Naelil semoga bisa lulus UN secara lancar dengan nilai yang memuaskan, kalau bisa nilai tertinggi se Nasional 🙂 dan semoga diterima di prodi dan kampus favorit mbak. Aamiin…
    Link share: https://www.facebook.com/WeWin.ToNow/posts/585235641532415
    FB: https://www.facebook.com/WeWin.ToNow

    Suka

  2. link nya https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=395474490585202&id=100003679628916&_rdr
    1.udah
    2.jika saya mendapatkan tiket PP ke england saya mau ngajak adik saya yg perempuan karena slama ini saya blum bsa ngasih apa2 ama dia, kalo udah disana saya mau ngunjungi stadion stamford bridge chealse dimana itu adalah tim kesayangan adik saya, disana saya mau minta foto bareng pemaen chelsea dan senang2,

    selamat ulang tahun yah semoga allah memberi kesehatan rejeki yg melimpah dan semoga lulus UN AMIIN

    Suka

  3. link https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=428419573953964&id=100003577759014&_rdr

    kalau saya dapat tiket PP ke inggris saya mau ajak pacar saya dong 😀 trus saya akan mengunjungi tempat wisata yang ada disana kalo udah dsiana saya mau abadikan moment itu dengan cra foto bareng video dan mau senang2 selama saya disana sama pcr saya

    selamat ulang thn NAELIL ARIFIN semoga dengan bertambahnya umur di beri kesehatan, murah rejeki semua yg di impikan slama ini tercapai doa2 yg baik2 deh pokonya dan 1 lgi semoga lulus UN dengan nilai yg sempurna Amiin

    Suka

  4. ikutannn..
    1. share : done!
    2. suami pastinya. kebatulan kami suka berpetualang,mumpung gratis juga,jadi mau jalan-jalan ke : Lake District,Taman Nasional terbesar..lanjut ke The Cotswolds,penasaran sama desa yg katanya dibangun dari batu, lanjut lagi ke menara Jam Big Ben dong 😀 ,lanjut lagi ke Menara LOndon,heummm ini keren banget, lanjut ke Warwick Castle,terus satu lagi..ke Windsor Castle,rugi kalo nggak kesana hehehe,siapa tau ketemu ratu elizabeth 😀
    3.facebook/twitter : done

    Terima kasih 😀

    Suka

  5. kalo dapet tiket pp ke england saya mau ajak kaka saya yang cowo, kalau udah disana saya mau mengunjungi tempat2 bersejarah disana dan wisata , trus udah gitu becanda bareng, maen2 ktwa2 he, pokonya nikmatin liburannya 😀

    link fb: https://m.facebook.com/heni.aaja.1?ref_component=mbasic_home_header&ref_page=%2Fwap%2Fhome.php&refid=7

    link share: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=192711314252431&id=100005406907031&refid=8&_ft_=qid.5956859717093384496%3Amf_story_key.-1338022725741665962

    Suka

  6. jika saya mendapatkan tiket gratis PP ke England, yang pertama saya lakukan saya akan bersujud syukur karena bisa jalan-jalan keluar negeri (maklum orang ndeso,hehe). lalu mulai menjelajah tempat-tempat yang terindah salah satunya ke Lake District,yaitu Taman Nasional terbesar di negara tersebut, dengan hiasan danau dan perbukitan (gunung dan bukit) diukir oleh erosi glasial dan memberikan pemandangan dramatis dan inspiratif. Tak lupa untuk bertemu dengan Pangeran William dan Catherine Middleton dan menyapa “hai,i’m from Indonesia,Would you want to take pictures with me?”hehe,lumayan buat kenang-kenangan.
    Yang pasti yang akan saya ajak ibu saya,,dari pada ngajak ke Mekkah belum kesampaian,setidaknya nyenengin ibu dulu.
    itu aja dari saya,dan terakhir saya ingin ucapkan semoga mba NAELIL bisa lulus UN 2014 dengan hasil yang membanggakan yang dapat membawanya masuk ke PTN sesuai harapan dan cita-citanya,yang penting berusaha dan berdoa pasti diberi kemudahan,dan apapun hasilnya semoga bisa disyukuri. Aamiin Ya Rob…
    facebook : https://www.facebook.com/rahmat.priyono.9?ref=tn_tnmn
    twitter : @rahmat_08

    Suka

  7. 1. Sudah saya share via FB dan Twitter. Ini adalah link share saya,
    FB : https://www.facebook.com/dwiexz.someo/posts/3830323733665
    Twitter : https://twitter.com/dwi__puspita/status/411550336482947073

    2. Jika saya mendapatkan tiket gratis PP ke England untuk 2 orang selama 2 minggu, yang akan saya ajak adalah suami saya donk tentunya,,,sekalian bulan madu,,,dan mau berkunjung ke Menara Jam Big Ben, Westminster, Tower Bridge, London Eye, Madame Tussaunds London, Natural History Museum London, Buckingham Palace, Windsor Castle, Hampton Court Palace, dan Kew Gardens,,,
    Dan disana saya akan berbulan madu bersama suami, foto-foto, cari makanan yg enak dan halal ala England, dan puas-puasin jalan-jalan di sana,,,

    Naelil,,,moga lulus UN dengan nilai yg memuaskan ya,,,dan masuk perguruan tinggi yg Naelil cita-citakan,,,Sukses buat kamu,,,dan semoga barokah umurmu,,,serta bahagia selalu,,,sukses dunia akhirat deh pokoknya,,,

    FB : Dwiex’z Someo
    Twitter : @dwi__puspita

    Suka

  8. Hai Nae sayang, selamat menyambut usia baru, selamat menunggu waktu melepas seragam putih abu-abu juga 😀 *ciee punya kehidupan baru ciee, semoga bisa melewati masa transisi dengan nyaman dan aman ya, junior. Plus, semoga bisa lulus UN lalu diterima di prodi dan universitas idaman. Inget, jangan salah pilih jurusan, karena beneran ga enak banget kuliah di jurusan yang nggak sesuai sama passion kita *mendadak curhat :p

    Emm, kalo bisa ke England selama 2 minggu? Wuaaa! Semoga aja someday beneran bisa kayak gitu, entah dari kuis, entah dari kontes blog, entah dari student exchange. Semoga kelak kita bisa merasakan atmosfer England tanpa kata “seandainya” lagi yaa. Tapi okelah, untuk saat ini kita berandai-andai dulu.

    Ini rencana kakak kalo bisa “ngekost” selama 2 minggu di England 😀

    1) 10 hari akan kakak habiskan untuk mengunjungi objek wisata yang super keren di sana. Tentu nggak sekedar mengunjungi aja dong, tapi juga puas-puasin foto-foto, sambil nyari bahan tulisan. Kakak pengen ngunjungi Windsor Castle alias rumahnya tante kakak, Ratu Elizabeth. hihi 😀 Terus pengen ngerasain naik kincir angin raksasa *noraknyaaah ya? :p Yang pasti, selama 10 hari pertama, kakak pengen menikmati setiap jengkal keindahan England. Jarang-jarang kan bisa menghirup udara sana ^^

    2) Lalu 2 hari setelahnya, akan kakak gunakan untuk belanja oleh-oleh, berburu barang-barang khas England lah pokoknya. Oxford Street bisa jadi pilihan jitu kayaknya. Sekalian icip-icip makanan juga di sana. Eh, tapi mahal kan ya nyari makanan di sana? -___- Yowes, kakak kudu mecahin celengan dulu biar bisa ngerasain sensasi makan enak di England.

    3) 2 hari sisanya buat leyeh-leyeh alias istirahat. yeay! Kakak pengen tiduran di pinggiran Rhossili Bay *berasa turis :p Sambil ngemil dan baca buku *wah, nikmatnya hidup ^^

    udah 14 hari alias 2 minggu kan? Waktunya pulaaaaang 😀

    Eh, tapi selama di sana, kakak sama siapa dong? Kakak pengen ngajak sahabat kakak, namanya Vita. Dia ini pengen banget ke luar negeri. Pasti dia bakal jingkrak-jingkrak girang kalo dikasih kesempatan jalan ke England :p

    *Link share : https://www.facebook.com/Inokari/posts/259243194229276

    Akun facebook : Intan Novriza Kamala Sari
    Twitter : @inokari_

    Suka

  9. 1. Done!
    Link share via FB: http://www.facebook.com/story.php?story_fbid=590036607712453&id=100001183573346&_rdr

    Link share via Twitter: https://www.twitter.com/Shunhae/status/411633583959203840?screen_name=Shunhae

    2. Wow, tiket gratis ke Inggris? Mau bangeeet. 😀
    Aku bakalan ngajak pacarku. Pertama-tama, aku akan ke london untuk naik wahana London Eye. Menikmati keindahan sungai Thames dan menara Big Ben dari atas, pasti amazing plus romantis banget. 😀 Aku juga akan ke Buckingham Palace, melihat-lihat suasana kerajaan. Jeprat-jepret di sana, siapa tahu boleh minjem pakaian ala kerajaan (maunya :p). Di Inggris katanya juga ada taman teater juga, kan? Itu akan jadi salah satu tujuan kunjunganku, Shakespeare’s Globe Theatre. Di sanalah tempat para seniman peran berlatih. Hmm, denger nama Shakespeare pasti banyak inspirasi menulis yang dateng, nih. Apalagi setelah berlayar di Venesia-nya Inggris, Little Venice. Naik kano berdua dengan pacar sambil dengerin nyanyian klasik. Rasanya dunia serasa milik berdua. Xixixi. Pulang-pulang aku langsung bikin novel ber-setting Inggris. 😀

    Suka

  10. Holaaa, ikutan yaa ^^

    *kalau aku 2 Minggu ke england mau ngajak Ibu aja, disana mau kemana? kemanaa aja, yg pntg keliling-keliling England, nyasar juga gak apa-apa, hahaha
    Yg pasti mau belanja jugaa buat oleh2, –v

    Smogaa UN-nya lancar dan hasilnya memuaskaan, terus bisa masuk univ yang diminati.. semangaaaatt semangaattt pokoknya 🙂

    Link share :
    G+ : https://plus.google.com/u/0/+RaniiSaputra/posts/iAPAEJLEpqN
    FB : https://www.facebook.com/niienaaluphquw/posts/10201303361733847
    twitter : https://twitter.com/Khiranii/status/411800259791052800

    Twitter : @khiranii
    FB : Ranii Saputra

    goodluck buat GA-nya yaa ..

    Suka

  11. Ijin ikutan ya 😀

    Ke Inggris gratis? Mau banget 😀
    Tapi… itu Tiket PP-nya sama akomodasi gak? Kalau gak bakal aku jual aja tiketnya xD *abaikan
    Kalau bisa ke Inggris gratis bakal bawa salah satu orang yang paling kucinta : Ayah!
    Selama 2 Minggu di sana ini yang bakal aku lakuin bareng Ayah :
    Hari Pertama : Foto-foto di Heathrow, jarang kan foto-foto di bandara Internasional luar negeri *ke luar negeri aja jarang xD. Setelah puas foto-foto baru nyari hotel
    Hari Ke-2 : Ke Big Ben, mau lihat se “Big” apa sih “Ben” itu, terus gak lupa narsis dong :P. Selesai ke situ baru Tower Bridge
    Hari Ke-3 : Ke London Eye dan Westminster Palace, selain narsis ria, di Westminster Palace juga aku mau tau gimana sih Parlemen di United Kingdom
    Hari Ke-4 : Ke Madame Tussauds London, disini aku dan ayahku bakal foto narsis bareng artis-artis terkenal biar teman-temanku pada iri xD *walau sebenarnya cuma Patung Lilin
    Hari ke-5 : Ke Buckingham Palace, penasaran banget gimana salah satu rumah dari Kerajaan Inggris dan “rupa” kantor-kantornya 😀
    Hari Ke-6 : Windsor Castle, sebagai kastil tertua dan terbesar di dunia yang masih dihuni, pasti kastil ini keren abis!!! Gak ketinggalan sebelum pulang ke hotel beli souvenir dulu 😀
    Hari Ke-7 : Ke Natural History Museum London, mau lihat apa aja isi dari museum ini yang katanya unik-unik banget! Pulangnya, mampir dulu ke toko souvenir 😉
    Hari Ke-8 : Setelah seminggu penuh jalan-jalan keliling Inggris. Hari ke-8 ini bakal istirahat sejenak buat nyiapin tenaga untuk hari-hari selanjutnya :). Hari ini aku dan ayah bakal jalan-jalan santai dekat hotel terus icip-icip makanan khas Inggris (Muffin, Yorshire Pudding, dan Fish and Chips), sekalian juga upload foto-foto selama seminggu ke sosmed biar bikin yang lain iri xD. Gak lupa ngabarin ke ibu, adik, dan teman-temanku gimana serunya liburanku seminggu ini 🙂
    Hari Ke-9 : Karena masih tahap pemulihan tenaga, hari ini bakal ke Kew Gardens aja melihat yang “seger-seger”, sekalian nambah ilmu pengetahuan tentang Botani di Kebun Botani No.1 di Inggris. Gak lupa nanti ngunjungi Istana Terkecil di Inggris, Kew Palace 🙂
    Hari Ke-10 : Ayahku adalah pecinta salah satu klub asal London, Chelsea! Jadi, hari ini aku dan ayahku bakal ke Stamford Bridge, markas besar Chelsea! Syukur kalau pas ada pertandingan jadi sekalian nonton, dan kalau enggak pas ada pertandingan ya keliling aja di sana, berharap bisa ketemu ama pemain-pemain Chelsea dan sang pelatih, Jose Mourinho sekalian foto bareng dan minta tanda tangan. Pasti ayah bakal senang 🙂
    Hari Ke-11 : Hari terakhir… di London maksudnya xD. Karena Hari ke-12 dan 13 rencanya mau ke kota Manchester! Nah… sebelum meninggalkan London, di hari terakhir ini mau ke situs prasejarah penting di dunia, Stonehenge! Pasti bakal seru kalau narsis ria disini 🙂
    Hari Ke-12 : Di Manchester!!! Setelah 11 hari di London, di hari Ke-12 aku dan ayah pergi ke Manchester! Tujuan pertama dan utama adalah Old Trafford! Markas tim kebanggaanku, The Red Devil, Manchester United! Kalau pas pertandingan pasti aku bakal nonton bareng ayahku, kalau pas lagi kosong terpaksa cuma jalan-jalan keliling stadion. Tak lupa berharap bisa ketemu para pemainnya dan pelatih! Pengen bangen berfoto bareng De Gea, RVP, Rooney, Nani, Om Moyes, dan semua staff Manchester United! 😀
    Hari Ke-13 : H-1 sebelum pulang! Untuk hari ini bakal beli souvenir di Manchester buat teman-teman dan keluarga di rumah plus siap-saip pulang, cukup itu aja 🙂
    Hari Ke-14 : Siapin tenaga buat pulang dan akhirnya balik lagi ke Indonesia!

    Itu tadi rencanaku kalau dapat Tiket PP ke Inggris untuk 2 orang selama 2 minggu (14 hari). Tentu nanti habis pulang dari situ kak Naelil bakal aku kasih souvenir dari sana 😉

    Oh iya, selamat Ulang Tahun juga ya kak :D, semoga bertambahnya umur semakin sehat dan rejekinya dilancarkan, Wish You All The Best deh 😀

    Semoga juga bisa lulun UN 2014 dengan hasil sesuai harapan dan masuk ke prodi+universitas yang diharapkan pula. Amiin!

    Share Link :
    http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10200660657792668&id=1647326154&refid=7&_ft_=qid.5957405839481485319%3Amf_story_key.-1338022725741665962

    Nama FB : Muhammad Rifqi Saifudin
    Twitter : @Rifqi_MULovers

    Suka

  12. kalau saya … udah jelas jawabnya: Mama. Mau ngapain di sana? Yang jelas mau keliling dan narsis2an dengan poto2an. Oke, begitu nyampai di Bandar Udara Internasional Heathrow, kami langsung cekrak-cekrik. Apalagi saya sendiri belum pernah naik pesawat, lah ini sekalinya naik langsung nyampai negara orang. Momen yang pas buat mengabadikannya, apalagi Mama saya kan juga hobi dipoto #eh. Terus kami langsung ke lokasi menara Jam Big Ben, lihat jam raksasa yang bikin ternganga. Poto lagi di sana, gayanya pakai sok bisa pegang itu jam. Sebagai bukti kalau beneran ke sana 😀

    Terus nengok gedung parlemennya, pa aya namanya … enggg, westminster palace kalau gak salah. Bangunannya kan unik banget, gak kayak bangunan di sini modelnya. Lalu main ke London Eye, naik kicir2 sampai muntah dan kepengen pipis >.< Seru banget pastinya. Hihi. Lanjut main ke Madamme Tussauds yang merupakan museum lilin, mau nyari patung orang2 Indonesia, salaman dan poto bareng. Selanjutnya ke aman yaaaa? Pokoknya jalan2 terus, sama nyoba telepon umumnya yang kayak di Mr Bean, sama naik bus tumpuk siapa tahu rasanya kayak naik trans Jogja :p

    Eh kok gak cerita tentang makan ya? Jadi manusia kan kudu jalan2-makan-ibadah. Kalau di sana, mau nyoba maem Muffin khas sana. Rasanya enakan mana sama bikinan Budhe 😀 Minta resep sekalian, biar Budhe nanti makin pinter bikin Muffin. Terus, mulai membiasakan makan non nasi, tapi makan kentang ^^ Makanan favorit saya tuh. Tapi Mama kurang suka, sih. Yah mau gimana lagi. Siapa tahu Fish and Chips bikin beliau doyan kentang.

    Walau di negara orang, jangan lupa sholat. Nyari di mana lokasi gereja tua yang diubah jadi masjid, ah. Penasaran sama arsitekturnya. Katanya sih ada di daerah wilayah Clitheroe, Lancashire. Ngunjungi London Central Mosque juga dong ^^

    share:
    https://twitter.com/argalitha/status/412161660413964288
    https://www.facebook.com/argalitha.9/posts/1417161705187271

    salam manis argalitha
    @argalitha

    Suka

  13. Ikutan ah ^^

    Jika dapat tiket pp ke England, saya sih maunya honeymoon sama suami, rasanya romantis sekali dan sambil menikmati pemandangan alam dan bangunan di sana, pokoknya bermain salju :p dan benar” menikmati “dunia” untuk kita berdua selama 2 minggu *eh jadi mengkhyal kan*

    Fb : Titis Ayuningsih

    Share di twitter > https://twitter.com/titis_blog/status/412854994174373888

    Semoga bisa kuliah di perguruan tinggi yang diidamkan ya dan jurusannya juga 🙂

    Salam kenal 🙂

    Suka

  14. Happy Birthday, Naelil! Semoga panjang umur, panjang rezeki dan panjang-panjang yang lain. *muehehe
    Well, kita sudah kelas tiga, TERNYATA!!! Semoga kita semua l;ulus UAN sesuai harapan masing-masing dan semoga diberi kemudahan dalam mengerjakannya.
    Kalau dapat tiket ke Inggris, aku mau ngajak, umh… kamu aja, yah? Aku ajak ke calon universitasku, Oxford university. *muehehe
    Terus aku ajak kamu mengunjungi nenekku di sana, Nenek Diana! Terus ke lokasi kakak-kakakku, One Direction, terus… Terus ke Mekkah. Nah loh?!
    Itu dulu deh. JANGAN LUPA… SHOLAT! *Klink (berubah jadi malaikat tak bersayap) *muehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

