[PENGUMUMAN] THE WINNERS OF DESEMBER LITTLE QUIZ : Kuis Berhadiah Pulsa Indosat

Selamat pagi! 🙂

Yey! Akhirnya, sampai juga pada tanggal 21 Desember 2013. Waktunya saya mengumumkan pemenang dari kuis kecil saya beberapa hari yang lalu. Sebenarnya saya mau umumkan setelah saya menerima rapot sih. Tapi takutnya nanti karena gemetar seneng (moga), jadinya nggak bisa nulis cepet. Hahaa. *alesan

Oh ya, sebelumnya terima kasih sudah ikutan. Saya lumayan senang yang ikutan kuis ada 14. Ya, hadiahnya juga kecil-kecilan. Saya malah duganya yang ikutan lebih sedikit dari itu. Minimal 10 lah, batin saya saat itu.

Melihat jawaban, sebenarnya saya kepengin banget bales semua jawaban dengan super panjang … Soalnya jawabannya ada yang lucu, mengharukan, manis, dan lain-lain aneka rasa. Tapi gimana lagi. Saya cuma bisa nahan nggak komentar panjang. Nahan ketawa, nahan senyum. *eh nggak separah itu juga sih

Setelah saya baca semuanya jawabannya. Hm, lumayan susah juga ternyata cari pemenang. Tapi, keyakinan saya mengerem pada beberapa jawaban. * jiah mengerem
Langsung saja ya …

Taraaaaa! Tiup terompet!

cartoon-clown-blowing-trumpet

Dan pemenangnya adalah ….

DENG

DENG

DENG

firework-best-HD-wallpaper

Dwi Puspita Nurmalinda

Intan Novriza Kamala Sari

Ratna Shun Yzc

Muhammad Rifqi Saifudin

Argalitha

SELAMATTTTTTTTT!

Terima kasih sudah berpartisipasi, kakak-kakak semuanya. Yang belum memang jangan kecewa. Tetap semangat! Dan, untuk yang menang silahkan PM saya nomor Indosatnya ya … di akun twitter @Naelil_ID boleh. Di akun facebook Naelil Ixa juga boleh. Saya tunggu.

Sampai jumpa di kuis-kuis selanjutnya !!

4 thoughts on “[PENGUMUMAN] THE WINNERS OF DESEMBER LITTLE QUIZ : Kuis Berhadiah Pulsa Indosat

Tinggalkan Balasan

