Pengumuman : International Surfing Competition di Banyuwangi Mei Ini

Hi!

Hahay. Gimana teman-teman SMA/MA/SMK? Lulus? Alhamdulillah. Semoga saja demikian. Yang belum lulus, semangat! Masih ada Paket C kok. Oh ya, udah lega belum terima hasil kelulusan? Nilai UN-nya memuaskan nggak? Tetap semangat! Dan, mari berjuang untuk menggapai PTN tersayang.

Yakin deh, deg deg gan kalian pendaftar SNMPTN, PMDKPN, dan SPAN-PTAIN belum hilang minggu-minggu ini meski hasil UN telah dikeluarkan. Yaiyalah, secara target utama pastilah perguruan tinggi. Betul, tidak? Semoga sukses ya! Semoga pada tanggal 27, 29, dan 31 Mei 2014 kita menjumpai kata “SELAMAT” diterima di perguruan tinggi yang kita idam-idamkan. Aamiin.

Nah, daripada menanti hasil dengan berdiam diri yang justru bikin galau, mendingan gerak deh. Ngapain? Belajar buat tes tulis. Hitung-hitung ngisi waktu luang toh nanti jika masuk jalur undangan kan nggak rugi belajar. Tapi di samping belajar, bolehlah sekali-kali berwisata.

 

Lucky Maharani Safitri

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, tahun lalu tanggal 24-26 Mei 2013, Banyuwangi mengadakan International Surfing Competition yang diadakan di Pantai Pulau Merah a.k.a Red Island di Banyuwangi. Nah, kemarin adalah kali pertamanya. Alhamdulillah berjalan sukses. Tahun ini, Banyuwangi kembali mengadakan acara tersebut yaitu pada tanggal 23-25 Mei 2014 di tempat yang sama. Hayuk mangga yang mau lihat peselancar lokal ataupun mancanegara meliuk-liuk di antara gulungan ombak yang membahana. Hihihi. Monggo siap-siap.

Bedanya apasih sama yang tahun lalu?

Sebetulnya kurang tahu juga. Tapi sekilas mungkin Pulau Merah kini sudah beberapa langkah lebih maju. Baik biaya masuknya eh ataupun fasilitasnya. Tapi tenang, insyaAllah terjangkau banget kok sama kantong.

Selain lihat para peselancar kece, kita juga disuguhkan oleh tarian-tarian daerah plus musisi nasional. Itu pada tahun lalu. Karena Nae hadir cuma sehari yaitu kalau nggak tanggal 23 ya 24 Mei, jadi Nae cuma lihat itu. Plus, kedatangan Menteri Pemuda dan Olah Raga Bapak Roy Suryo, Bupati Banyuwangi Bapak Abdullah Azwar Anas, kru Metro TV serta beberapa wartawan/wati dari berbagai media. Asik asik.

Ingat ya! Tanggal 23-25 Mei 2014. Sampai jumpa di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s