Giveaway 1st Anniversary Naelil The Climber DL 22 Agustus 2014

HAPPY 1ST ANNIVERSARY, MY TRULY DEEPLY MADLY LOVELY BLOG!

Baca lebih lanjut

Iklan

Utamanya Adalah Niat

Godaan dalam berpuasa Ramadhan itu banyak sekali. Namanya juga puasa, menahan hawa nafsu. Tapi, setan-setan kan pada di penjara sama Allah. Kok masih ada aja ya godaannya? Siapa yang nggoda? Jangan-jangan, kita sendiri setannya? Na’udzubillahimindzalik ya. Nah, yuk simak beberapa godaan puasa.

1. Lapar dan Haus

sumber : google

sumber : google


Yaiyalah ya. Namanya juga puasa. Pernah dengar ayat ini?
Baca lebih lanjut

Dari Banyuwangi Hingga ke Cilegon

2009-12-01_pulau_jawa_bnpb1-585x413

Judulnya lebay banget yak? Kaya mau bilang, dari Sabang sampai Merauke. Eheh.

Okelah. Jadi, di bulan Juni yang cantik kemarin, saya harus mondar mandir dari ujung Timur ke Barat. Dimulai dari Banyuwangi-Situbondo-Yogyakarta-Cilegon-Jakarta. Lalu balik lagi ke Cilegon. Baru deh, cus pulang kampung ke Banyuwangi.

Semua bermula dari Selasa pagi, 10 Juni 2014. Saya pergi ke rumah saudara di Situbondo diantar oleh paman saya. Setelah paman saya pulang, saya nginep tuh di rumah saudara. Tapi sehari doang. Lumayan lah buat melepas penat. Main sama keponakan yang unyu-unyu.

Dilanjut, Baca lebih lanjut