Oxford: Universitas Pertama Inggris

Kampus masa depan ..
Could I be a part of you? 😀

Long Journey

Sehari setelah tanggal 14-02-2014 saya mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke kota Oxford. Sebenarnya sudah lama sekali ingin mengunjungi kota yang indah dan mempesona ini dan kebetulan di saat menunggu panggilan presentasi tugas akhir saya bisa kesana. Ini kedua kalinya saya ikutan trip yang rutin seminggu sekali diadakan oleh international society, mereka biasanya mengatur jadwal trip mingguan dari kampus Salford dan Manchester. Untuk harganya menurut saya lumayan terjangkau karena dengan £25 trip seharian dan ada guide tour dibandingkan membeli tiket kereta bolak-balik yang bisa lebih mahal apalagi beli dalam waktu dekat. Saya berangkat dari kampus jam 7.30 pagi dengan bis kemudian sampai di Oxford sekitar jam 12 siang lalu jalan kaki sedikit ke kampus untuk bertemu dengan guide tour di dekat pintu christ church college. Di kampus yang luar biasa luas ini terdapat 38 college dan 6 private hall dan masing-masing college disediakan fasilitas makanan 3 kali sehari.

Sebelumnya mari berkenalan…

Lihat pos aslinya 1.074 kata lagi

Tinggalkan Balasan

