Giveaway Kartu Pos dari Turki

postcards-of-awesome-april14

sumber : 107daysofaction.wordpress.com

Hallo!

Rasanya udah lama banget nggak ngeblog nih. Alibinya sih karena ujian. Hehe. Habis study like crazy deh pokoknya. Alhamdulillah midterm exams minggu ini berjalan lancar. Harapannya sih begitu pula dengan midterm exams minggu depan. Soalnya belum selesai, tapi udah gatel pengin nulis sesuatu.

Jadi ceritanya, mau melestarikan yang namanya budaya bertukar kartu pos. Saya suka banget sama kartu pos ataupun prangkonya. Lebih suka lagi kalau kartu posnya berisikan tulisan dari kamu. Iya kamu! Apadeh. Garing!

Mau tau gimana cara kirim dan dapat kartu pos dengan mudah? Klik link ini deh. Di sana kalian bisa sign up, terus nanti dikasih beberapa alamat orang secara random.

“A postcard exchange project that invites everyone to send and receive postcards from random places in the world. For free!”

Kalian kirim tuh kartu pos kalian ke mereka. Jangan lupa tulis kode kartu pos yang dikasih oleh web tersebut. Nanti kalau kartu pos kalian udah sampai ke tangan penerima, penerima itu bakal tulis kode kartu pos dari kalian ke webnya. Kalau udah gitu, alamat kalian juga bakal secara random diberikan kepada orang lain untuk dikirimin kartu pos. Ngeri? Iya, dikit. Tapi optimis aja, insya Allah nggak bakalan dikirimin yang aneh-aneh. Dan kegiatan berkirim kartu pos ini tidak akan berlanjut. Yakni, kalian kirim ke A, A kirim ke B, B kirim ke C. Gitu. Nggak ada balas-balasan kartu pos. Kecuali kalau kalian mau, bisa juga sih.

Nah, melalui postingan ini, saya pengin kirim kartu pos ke teman-teman yang ada di Indonesia. Bukan di Indonesia juga nggak apa-apa sih, asal orang Indonesia dan nggak lagi tinggal di Turki. Kartu posnya akan saya kirim dari kota Izmir, Turki. Insya Allah sampai ya. Tapi ada yang mau nggak masalahnya? Haha. Kalau kalian mau, tulis dong kota tempat kalian tinggal, id akun twitter/email dan alasan kenapa kalian mau kartu pos ini di kolom komentar.

Jumlah kartu pos yang akan saya kirim terserah ya. Yang jelas lebih dari 5 buah ke 5 orang berbeda. Pengecualian kalau yang berminat nggak sampai 5 orang. Hiks.

Ini berlaku sampai kapan?

Sampai awal bulan depan insya Allah. Jadi pertengahan Desember, kartu posnya akan saya kirim. Sampainya di Indonesia paling Januari 2016. He. Tapi ini nggak bisa diprediksi. Kemarin saya kirim ke Inggris, 1 minggu sampai. Ke Rusia, justru 2 minggu sampai. Padahal kan Turki lebih dekat dengan Rusia daripada Inggris.

Yaudah, saya tunggu ya.

Kalian cukup tulis kota tempat kalian tinggal, id akun twitter/email (nanti alamat email kalian akan saya simpan pribadi, nggak akan saya publikasikan di kolom komentar) buat saya hubungi nantinya, dan alasan kenapa kalian mau kartu pos ini di kolom komentar. Kalau udah, cukup duduk manis menunggu kartu posnya datang ya 😀

37 thoughts on “Giveaway Kartu Pos dari Turki

  1. Kota : Banyuwangi
    alasan :
    Assalamu’alaikum mbak naelil 😀 apa kabar disana?
    saya sangat tertarik loh mbak buat ngikutin postingan-postingan di blog sampean 😀 hehehe apalagi setelah saya ngubek-ngubek blog sampean saya nemuin giveaway kartu pos dari Turkey. wahh.. rasanya saya bener-bener pengen banget dapetin kartu pos itu. Apalagi dari Turkey terus dari mbak naelil juga. Kasih ke saya ya mbak *kedipin mata 😀 itung2 ngasih kenang2an adek kelas 😀

    Suka

  2. Assalamu’alaikum, pulang sekolah ada new post mbak naelil langsung adem. saya mau donk postcardnya hehe, pengen tahu rasanya dapat postcard dari Turki. pengen denger cerita – ceritanya. dari Banyuwangi. sukses ulangannya ya mbak, semoga lancar amin 😀

    Suka

  3. Saya mau! *ngacungin jari tengah, eh, jari telunjuk*

    Saya seneng mungutin kartu pos gratisan. Kalau lagi mampir ke event seni dan ada kartu pos gratisan pasti saya ambil, mau ada peaan sponsor yang bempel saya gak peduli. Begitu juga yang dipajang di hotel-hotel. Pernah beli kartu pos waktu ke Museum sutra di Bangkok, cakep banget.

    Makanya apalagi dari Turki. Saya mau banget!

    Aprie, tinggal di Jakarta.
    Akun twitter: aprieJ

    Suka

  4. Kak, masih berlakukah give away ini? Aku mauu kak :”D

    Aku ga sengaja nemu blog kakak beberapa jam lalu. Aku suka banget sama Turki. boleh ya mba aku memiliki post card itu? :”””D

    Aku tinggal di Indonesia kok kak. Di IPB – Bogor.

    Teşekkür ederim

    Suka

  5. Assalamualaikum Mbak Nae.
    Cie, Mbak Nae mau bagiin postcard ya ? mau dong Mbak, secara saya belum punya satupun postcard dan yang ini dari luar negeri pula dikirimnya … kayaknya mbak Nae beruntung untuk jadi orang pertama yang ngasih saya postcard nih, hehe, boleh ya Mbak ? Boleh ya ? boleh ya ?
    saya tinggal di kota kembang, Bandung. twitter saya di @Mawlad_Deen
    ditunggu postcardnya ya Mbak’e … Tesekkurler !

    Suka

  6. Lagi iseng-iseng nyari Giveaway, biasanya sih GA Novel, tapi tetiba nemu blognya kakak ada GA Postcard, penasaran, apalagi postcard dari Turki, siapa yang nggak mau coba??? Pengen kak, penasaran gimana rasanya dapet postcard, udiknya akuuu, hehehe. Aku mau kak, pokoknya mau, bolehh?? :3

    Aku tinggal di Wonosobo kak, kakak harus tahu itu, adalah suatu kota kecil di Indonesia dengan Dieng sebagai surganya. Hahaha
    Twitter : @specialfi17

    Suka

  7. Halooo!
    Kebetulan nyasar ke blog ini. Eh rupanya lagi ngadain GA. *pasang mata Cina*
    Ikutannn yaaah! Kebetulan pengepul kartu pos nih. Hehe

    Domisili kota Malang. Akun twitter @vyselvia.
    Ngarepin dapet nih, kali aja bisa jadi bahan postingan baru.
    Kalau dapat #maunyasih, jangan lupa diisi full kartu posnya ya biar kagak suram dan mubadzir. Trus tulisin juga nama blognya. Soalnya saya orangnya pelupa.

    Ok deh, itu aja.
    Ditunggu postcardnya! #emangsayayangdapetya

    Sukses!

    Suka

  8. Temanggung, Jawa Tengah
    @EkiEnglandMuse
    Saya pengen dapetin Post Card dari Turki karena saya belum pernah dapat post card sampai detik ini, sedih, galau, semoga sekarang bisa dapetin post card, dan semoga yang nulis Oyku (cinta musim cherry) drama Turky wkwkkwkwkkw amiiinnnn

    Suka

  9. Saya di Sidoarjo kak. id TW: @nunxm. Alasan ingin ikut karena aku pingin dapet kenang-kenangan dari kak naelil. Jujur aja dari bulan ramadhan kemarin aku stalkingin webnya kakak. Rasanya pingin deket gitu hehe. Beruhubung ini ada giveaway semoga bisa jadi 5 orang yang beruntung itu. Terima kasih ya kak^^ salam kenal 🙂

    Suka

  10. Hallo mbak nae apa kabar disana? kebetulan banget aku lagi cari2 giveaway soal kartu pos nih dari berbagai negera. dan nggak sengaja aku nemuin postingan mbak nae soal giveaway. mbak kasih satu dong buat saya kartu posnya 😀
    Tak kasih username twitter @yayang_raka
    aku berasal dari kota kelahiran mbak juga loh.. Banyuwangi. Makasih mbak nae 😀

    Suka

  11. sebetulnya saya sudah baca postingan ini beberapa hari yang lalu, tapi, baru berani komentar sekarang. (ngumpulin keberanian dulu. Gahgahgah :mrgreen: )

    Kakak, kenalkan saya dari Italy (Indonesia bagian Tasikmalaya) :mrgreen:
    Akun twitter yang dominan dipakai @musafir_cinta96 <— lebay. Gahgahgah maklum dulu dibuat pas jadi abg labil 😳 :mrgreen:

    Alasan saya ingin mendapatkan kartu pos dari Turki, khususnya dari Kak Naelil, 😀 di tahun ini saya menyukai hal-hal berwangi (baca: berbau) Turki. (walaupun saya nggak nonton serial Turki. Tayangnya malam, ngantuk. 😛 ) hehehe.
    Makanya suka mantengin postingan Kakak, supaya wawasan saya bertambah.

    Berawal dari novellah rasa suka saya tumbuh terhadap negeri tempat Mevlana mengembangkan Shema. Terutama sama Kota Cinta. Huaaa mudah-mudahan suatu saat nanti dapat menginjakan kaki di sana. T.T
    O ya, gara-gara ngesearch tentang Turki, saya terdampar di blog Kak Naelil. 😀
    #curcol 😛

    Saya ikhlas jadi salah satu penerima kartu pos dari Kakak. 😀 gahgahgah

    Tessekur ederim. #cmiiw 😀

    Suka

  12. Salam kenal kak, saya Ratri dr Purworejo ^_^ Alasan saya pgn dikirimin kartu pos dr Turki krn saya jg suka koleksi kartu pos tp krn kantong lg tipis jd dah dua bulanan ini off dulu dr swap2an jd skrg2 cm nunggu surprise card atau ikutan giveaway2, apalagi aq baru punya 1 yg dr Turki, hihihi… Jd malu…. Tapi liat komen2 lain bnyk yg blm prnh dpt kartu pos dr Turki, pengennya siy mereka jg merasakan sensasi menerima kartu pos ^_^ aaah tp siapa tau aq beruntung :p Makasih kak… 🙂
    @ratriic

    Suka

  13. kota: serang – banten
    twitter/email : @heppiemovic

    hallo kak! salam kenal, namaku happy. :))
    aku mau mau mau banget dapet poscard kak, dari turki pula. aku belum pernah dapet postcard, soalnya ngirim postcard juga belum pernah haha. aku mau ya kak satuuu, mau tau gimana sih orang kalau nulis postcard. pengen baca isi postcard dan tentu perangkonya #lah 😀

    Suka

    • Hi Happy. Terima kasih ya udah ikutan. Tapi giveaway ini udah ditutup. :3 Pengumumannya tanggal 5 kemarin, tepat sebelum Happy kirim komentar. Maaf ya. Semoga dapat postcard di kesempatan lain yaaa 🙂

      Suka

  14. Hi, aku mau nanya yaa, aku mau pergi dan ada transit di Turki, kira-kira kalau beli postcard sama stamps gitu selain di Bandara, kayak di Blue mosque atau grand bazaar gitu ada ngga? Thankyouu

    Suka

Tinggalkan Balasan

