Persiapan Menuju Tahun 2016

Rasanya udah lama banget nggak ngisi blog. Kaya ada yang hilang, gitu. Akhirnya di malam terakhir pada tahun 2015 ini, saya memutuskan untuk menulis sesuatu. Selagi belum ujian akhir. Habis ini udah guling-guling belajar buat ujian akhir semester 1 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari 2016 nanti.

Sebelum masuk ke ranah resolusi, mari berintropeksi diri. Kurang apa ya tahun ini? Saya pribadi merasa kurang Baca lebih lanjut

Iklan

Pengumuman Giveaway Kartu Pos dari Turki

Hi Desember! Bulan dengan berbagai rasa. Hal ini disebabkan karena pada bulan Desember, saya terbiasa untuk melihat kembali resolusi akhir tahun lalu. Apakah sudah terwujud/dilakukan? Apakah gagal? Atau sedang proses? Lalu kemudian menulis resolusi baru untuk tahun berikutnya. Udah pada bikin, belum? Atau bikinnya nanti aja pas tanggal 31 Desember? Hehee. Terserah deh enaknya gimana. Tapi resolusi emang penting loh supaya kita punya target. Kalau udah ada target kan insya Allah nggak bingung lagi mau ngapain. Biar nggak buang-buang waktu 😀

Udah deh ya saya mau umumin teman-teman yang akan saya kirimi postcard dari Turki. Sebelumnya, terima kasih untuk 13 teman yang berpartisipasi. Saya pikir malah nggak ada yang mau. :mrgreen:

Kemarin kan saya bilang mau kirim 5 postcards, tapi saya akan tambahin Baca lebih lanjut