Pengumuman Giveaway Kartu Pos dari Turki

Hi Desember! Bulan dengan berbagai rasa. Hal ini disebabkan karena pada bulan Desember, saya terbiasa untuk melihat kembali resolusi akhir tahun lalu. Apakah sudah terwujud/dilakukan? Apakah gagal? Atau sedang proses? Lalu kemudian menulis resolusi baru untuk tahun berikutnya. Udah pada bikin, belum? Atau bikinnya nanti aja pas tanggal 31 Desember? Hehee. Terserah deh enaknya gimana. Tapi resolusi emang penting loh supaya kita punya target. Kalau udah ada target kan insya Allah nggak bingung lagi mau ngapain. Biar nggak buang-buang waktu 😀

Udah deh ya saya mau umumin teman-teman yang akan saya kirimi postcard dari Turki. Sebelumnya, terima kasih untuk 13 teman yang berpartisipasi. Saya pikir malah nggak ada yang mau. :mrgreen:

Kemarin kan saya bilang mau kirim 5 postcards, tapi saya akan tambahin 2 postcards lagi sehingga jadinya adalah 7 postcards. Maaf ya belum bisa kirim ke 13 teman semua 😦

Yang namanya disebut di bawah ini mohon segera mengirimkan nama, alamat dan mungkin mau request apa di postcardnya. Misal minta ditulisin kalimat A, B atau maunya kejutan aja alias terserah saya 😀

Post-Card-Template-02-600w

Terima kasihh 🙂

19 thoughts on “Pengumuman Giveaway Kartu Pos dari Turki

  1. Waaaaah… Alhamdulillah… Hurray hurray…!! Terima kasih mba Naelil… ^_^
    Alamat aq dm lwt twitter ya 🙂
    Eeeemmm… Pgn di kartu posnya diceritain pengalaman2 di Turki donk, biar aq tmbh iri :p sm dikit2 ajarin kalimat2 dlm bhs Turki (hihihi… Maap banyak maunya, penasaran siy)
    Makasih mbaaaa…. ^_^

    Disukai oleh 1 orang

  2. Alhamdulillah… \ :mrgreen: /

    Hatur nuhun, Kak Naelil. 😀

    Karena saya suka puisi Kakak, saya minta dibuatkan puisi tentang memelihara tekad dalam mewujudkan mimpi.
    Hehehe 😀
    Buat nambah power menjalani tahun 2016.
    Teringat sebuah ungkapan[entah siapa],
    “Sesuatu yang datang dari hati akan sampai ke hati.”

    Mungkin saja setelah dapat puisi dari Kakak, hati saya ‘terbakar’. Gahgahgah :mrgreen:

    Tapi saya juga pengen kejutan. *plak! Banyak maunya 😛 :3 gahgahgah

    Alamat, lewat twitter saja ya, Kak. 😀

    Suka

  3. Wah.. senangnya! Terima kasih Mbak. Hehehe. Saya nggak ada request, terserah aja mau ditulis apa. Dilampirin foto cowok Turki juga terima *dikeplak* :))))
    Alamat menyusul via DM Twitter ya, Mbak. Thanks again!

    Suka

  4. Alhamdulillah 😀 😀 😀
    Kebagian jugaaaa, kirain nggak bakalan kebagian.
    Thankssss…

    Alamatnya tak kirim via DM twitter ya :3
    Maunya sih dikasih moto hidup kak Naelil dalam bahasa Turki (terjemahannya juga plisss)

    Hhii XD
    Rekues saya nggak muluk muluk, kan?

    Suka

  5. Waah belum beruntung ternyata. Semoga lain kali beruntung deeeh. Makasuh ya kak udah buat giveaway gini… semoga bermanfaat^^ sering2 buat ginian kalo bisa/plak hehe
    Bismillah sukses selalu ya kak naee sekolahnya^^

    Suka

  6. Alhamdulillah, Jazakallah Khayran Katsiira Mbak Nae, untuk isinya, saya request puisi dan do’a dari mbak nae agar bisa ikut menyusul kuliah disana,boleh ya mbak? Alamatnya saya kirim lewat Email ya mbak, soalnya saya belum ngerti apa itu DM twitter,hehe. Sekali lagi makasih ya mbak….

    Suka

  7. Iya rapopo Mbak Naelil, maaf ya mbak jadi harus ngirim dua kali, moga jadi amal shalih ya mbak… alamatnya sudah sampai kan mbak? Sekali lagi makasih ya mbak. Çok Teşekkürler…Salam.

    Suka

Tinggalkan Balasan

