4th Giveaway Naelil The Climber Berhadiah Bebas Pilih

It’s time for giveaway! Yuhuuuuu!

Akhirnya, setelah sekian lama nggak ngadain giveaway, saya bisa ngadain lagi. Hambatannya sih waktu itu gegara saya sedang berada di Turki dan bingung gimana kirim hadiahnya, terus mau bagi hadiah apaan. Saat ini sebetulnya saya lagi di Indonesia jelang keberangkatan ke Turki sih. Tapi nggak apa-apa, saya sudah tahu bakal bagi hadiah apaan dan bikin giveaway tentang apa. Hadiahnya kecil sih tapi semoga bermanfaat. Jadi, apa hadiahnya?

100rbhjo888888blk
sumber : uangkuno-rupiah.blogspot.com

+

“Hadiah Kecil Kejutan”

Enggak, saya nggak mau transfer uang. Tapi kalian boleh pilih mau beli barang apapun secara online dengan total biaya maksimal 100rb termasuk ongkir. Jadi, kalau mau murah ya mending belanja di toko online yang sekota sama kota domisili kalian. Okkehhh?

Syaratnya gampang banget! Just 3 steps!

  1. Share postingan ini ke media sosial kalian. Boleh facebook atau twitter. Kalau di facebook, cukup share dan kasih hastag #4THGANAELILTHECLIMBER. Jangan lupa di setting public, supaya saya bisa lihat juga. Kalau di twitter, cukup share, kasih hastag #4THGANAELILTHECLIMBER dan mention saya di @Naelil_ID.
  1. Tulis sebuah postingan di blog kalian tentang blog ini. Iya, Naelil The Climber minta di review baik buruknya.
  • Saya mau tahu juga dong gimana kalian bisa kenal blog ini, terus kenalnya sejak kapan, apakah blog ini bermanfaat buat kalian atau enggak, postingan tentang apa yang paling kalian sukai dan bermanfaat buat kalian, kalian mau saya nulis apa di blog ini dan lain sebagainya apa aja tentang blog ini curahkan sampai muntah. Boleh juga kalau mau komentar tentang saya. Euy! Saya siapa :mrgreen: Maksudnya, mungkin saya terlalu ceriwis, jaim dan nyebelin kalo balas komentar kalian atau apapun deh.
  • Bebas jumlah kata. Mau nulis panjang kayak skripsi bisaaaa! :mrgreen:
  • Di dalam postingan kalian, jangan lupa tulis #4THGANAELILTHECLIMBER yang di hyperlink ke postingan ini. Oke?
  1. Kalau udah share dan tulis sebuah postingan di blog kalian, langsung saja kasih komentar di bawah ini berisikan nama, kota domisili, link share, link postingan kalian dan link akun sosmed kalian yang bisa dihubungi ketika menang (facebook, twitter, email boleh). Okeee?

Saya tunggu sampai tanggal 19 Oktober 2016. Masih lama banget kan?

Sedangkan pengumumannya adalah pada tanggal 29 Oktober 2016. Yeah, 10 hari penilaian insya Allah cukup. Untuk hadiahnya, tentu saja kita akan diskusi mengingat kamu sendiri yang akan pilih hadiahnya 🙂

Saya tunggu yaaaa. Kalau ada pertanyaan, silahkan komentar juga, ok?

14 thoughts on “4th Giveaway Naelil The Climber Berhadiah Bebas Pilih

  1. Wah semoga saya bisa ikutan. Tapi postingannya bikin bingung. Soalnya perasaan saya sering ke blog ini, tapi bingung sendiri seringnya baca tentang apa ha ha ha….. Kan saya blogwalkingnya ke banyak blog.

    Yaudah coba buka arsip2 lama buat bahan postingan nanti.

    Suka

  2. Kak, saya udah kirim lewat email sebenarnya. cuma karena ga dibales-bales (saya mulai berpikir bahwa email kakak adalah salah satu data yang baru saja kena retas baru-baru ini)
    maka saya kirim lagi lewat komentar :

    Rizky Dwi Satrio, Bogor, (link share menyusul, tapi saya udah share kok), ini link posting : http://duabelas-detik.blogspot.co.id/2016/09/review-blog-naelil-climber-way-to-climb.html#more , trus link sosmed : facebook.com/satrio.dwi.rizky atau bisa lewat email ini aja dwi.satrio.rio@gmail.com (walau saya ga yakin menang, hehe)

    makasih kakak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

