PENGUMUMAN! Giveaway Tanpa Peserta #4THNaelilTheClimber

Hiii! Hallo!

Sebelumnya, saya mau terima kasih banyak kepada kedua peserta yang udah mau ikut ngeramain giveaway kecil-kecilan ini. Mungkin karena hadiahnya yang kecil, syarat yang rempong, atau saya yang kurang gencar mempublikasikan giveaway, hingga pesertanya hanya DUA ORANG saja. Jujur, saya kecewa karena biasanya, giveaway yang saya adain lumayan rame. Tapi tidak apa-apa. Hehe.

Nah, sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dua orang tersebut, saya pun memutuskan untuk mempercepat pengumuman pemenang giveaway yang seharusnya pada tanggal 29 Oktober, saya majukan di tanggal 21 Oktober waktu Turki ini. Bagi yang mau cek postingan kedua peserta, silahkan cek di sini :

11 thoughts on “PENGUMUMAN! Giveaway Tanpa Peserta #4THNaelilTheClimber

Tinggalkan Balasan

